Senin, 24 Juni 2024

Review: HINT Metaverse Eau de Parfum, Parfum dengan Aroma Unik Gambaran Masa Depan

Review: HINT Metaverse Eau de Parfum, Parfum dengan Aroma Unik Gambaran Masa Depan

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalo ngomongin tentang parfum, kira-kira karakteristik wangi parfum yang seperti apa sih yang kalian suka? Apakah karakter wangi yang clean, warm atau manis? Tapi bisa dibayangin ga, ternyata ada loh parfum dengan karakter wangi fruity-floral yang manis, clean dan soapy gitu! Ga percaya? Yuk keep reading and scrolling down!

Sekitar sebulanan ini aku lagi nyari-nyari parfum yang cocok untuk dipake saat mau berolahraga. Alasannya karena aku butuh parfum yang aromanya tuh fresh dengan karakter wangi yang clean. Jadinya nanti saat tubuh aku berkeringat, wangi parfumnya ini bisa bantu menyamarkan bau keringat aku hihi.

Dan aku udah nemuin nih parfum dengan aroma fruity-floral dengan karakter wangi yang clean dan soapy gitu. Soapy? Iyaa, feels-nya tuh kayak wangi kita abis beres mandi jadinya bikin fresh terus. Jujur deh, wangi parfum ini tuh enak banget! Namanya, HINT Metaverse Eau de Parfum.

Pasti kalian udah pada tau kan brand parfum satu ini? Yaps! Koleksi prafum dari HintOfYou ini udah beragam banget dan punya karakter wangi yang berbeda-beda. Karakter wangi masing-masing parfumnya tuh unik dan personalized banget menurutku. Ditambah kemasannya yang cantik dan keliatan mewah, bakalan cocok juga kalo dijadiin kado buat pacar yaa kan hihi.

Kalo aku sendiri sih penasaran sama parfum HINT varian Metaverse ini. FYI, HINT Metaverse EDP ini adalah hasil kolaborasi dari perfumer dan AI Technology, juga menggunakan PeacfulScent Technology yang bisa membantu meningkatkan kualitas tidur kita. Canggih banget ga tuh? Kita bahas lebih lanjut yuk!

 

Packaging

Jujur pas pertama kali liat kemasannya aja aku langsung ngerasa terpukau gitu. Dari kemasan box-nya aja udah keliatan exclusive dan simple, dia warnanya putih ada hiasan gambar seperti pita berwarna silver di bagian depannya dan logo HINT di bagian bawahnya. Kemasan box-nya disegel plastik jadinya aman guys. Untuk keterangan lengkap mengenai info produknya seperti ingredients, produksi, cara pakai, expire date dan lain-lain tertera pada bagian bawah kemasan box-nya.


Pas aku buka, eh ternyata kemasan si parfumnya ini ga kalah cantiknya juga loh. Serius deh, aku bener-bener suka! Dia kemasannya berupa botol kaca bening, di bagian depannya ada keterangan nama produk dan hiasan semacam grafis hologram seperti ketikan coding gitu. Karena kemasannya bening jadi kita bisa liat cairan parfumnya yang berwarna biru. Untuk tutupnya dia berbentuk bulat berwarna biru tua dan ada logo HINT pada bagian atasnya.

Uniknya lagi, kalo beli online kita bisa request grafir nama kita loh di bagain depan kemasannya jadi kesannya lebih personal banget gitu kan. Kalo digambarin dalam 3 kata, menurutku kemasan HINT Metaverse EDP ini bisa dibilang futuristik, modern dan aestetik. Canggih deh sesuai konsepnya!

 

Notes


·         Top Notes: Ginger, Aldehydes, Red Fruits

·         Middle Notes: Jasmine, Orange Blossom, Tuberose

·         Base Notes: Patchouli, Incense, Vanilla, Honey, Vetiver

 

How to use:

Untuk cara pakainya tinggal kita semprotkan aja pada area denyut nadi seperti di belakang telinga dan pergelangan tangan. Saat disemprotkan ke baju, hijab dan lain-lain kalian bisa semprotkan parfum ini dengan jarak 15-20 cm yaa. Ohiya, untuk wangi yang lebih complex disarankan untuk menggunakan HINT Topper EDP juga.

Aku punya tips juga nih biar wangi parfumnya bisa bertahan lebih lama:

·         Kalian bisa semprotkan parfum ini setelah kalian mandi, kondisi setelah mandi badan kita masih bersih dan bebas dari keringat jadinya wangi parfum bisa menempel lebih lama

·         Kalian bisa semprotkan parfum di beberapa titik denyut nadi seperti di area leher bagian bawah, belakang telinga atau tengkuk juga pada pergelangan tangan bagian dalam. Ohiya, untuk area pergelangan tangan cukup di tap-tap aja yaa jangan digosok biar wanginya ga cepet hilang.

·         Terakhir yang terwajib, kalian bisa semprotkan parfum di outfit yang kalian pake karena biasanya wangi parfum itu lebih bertahan lama pada kain dibandingkan pada kulit kita.

 

Conclusion

Pas pertama kali aku semprotin, HINT Metaverse EDP ini aromanya lebih ke fruity-floral yang clean gitu. Kalo diinget-inget ternyata wanginya tuh mirip aroma ketika kita abis mandi gitu loh. Yaps! Aroma soapy yang refreshing gitu. Setelah sekitar 2-3 jam kemudian, dia dry down-nya lebih ke warm Patchouli dan manis aroma Vanilla. Hayoh mana nih penyuka wangi parfum Vanilla kayak aku juga? Hihi.

Menurutku, parfum ini cocok dipake di pagi atau siang hari biar bikin mood kita jadi meningkat dan bikin fresh juga. Aku sendiri sekarang suka pake parfum ini kalo mau olahraga. Jujur, dulu kadang bingung kalo mau olahraga aku kudu pake parfum apa karena aku butuh parfum yang wanginya fresh dengan karakterisitik yang clean. Bukan apa-apa sih kadang aku butuh parfum yang bisa menyamarkan bau keringat aku nantinya, daaaan setelah aku coba HINT Metaverse EDP ini ternyata dia cocok juga dipake saat mau olahraga atau panas-panasan di luar.

Ohiya, untuk ketahanannya sendiri HINT Metaverse EDP ini bisa bertahan sekitar 5-6 jam di kulit, kalo di kain (baju, hijab dan lain-lain) keesokan paginya masih tetep kecium samar-samar sih wanginya. Anyway, karena HINT Metaverse EDP ini karakter wanginya lebih ke clean dan soapy gitu jadinya dia tipikal parfum unisex yang cocok dipake wanita ataupun pria.

Parfum ini definisi wangi gambaran masa depan gitu loh karena dirancang untuk kita-kita yang sibuk bekerja atau beraktivitas tapi tetep pengen tampil wangi dan fresh seharian. Buat kalian penyuka aroma parfum fruity-floral dengan karakteristik yang clean dan soapy, wajib cobain sih HINT Metaverse EDP ini! Beneran worth to buy banget menurutku!

 

Ingredients:

Alcohol, Fragrance, Water, Glycerin, Hexamethylindanopyran, Propylene Glycol, Phenylbenzimidazola Sulfonic Acid, Cl 60730, Benzophenone-4, Buteth-3, Sodium Benzotriazolyl Butylphenol Sulfonate, Cl 42051, Tributyl Citrate.

 

Netto: 50 ml

Nomor BPOM: NA18240601773

 

Manufactured by:

PT. Unicare Beauty Kosmetindo

Tangerang – Indonesia

 

For & Distributed by:

PT. Royal Pesona Indonesia

Bluegreen Integrated Boutique Office

Kembangan, Jakarta Barat – 11610

Indonesia

 

Where to buy:

Koleksi parfum dari HintOfYou ini udah tersedia di official store-nya di Shopee, Tokopedia, BeautyHaul, Lazada, Zalora dan juga Blibli yaa!

 

More Info:

www.hintofyou.com

Instagram: @hintofyou_

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar