Jumat, 30 Agustus 2024

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer, Bantu Reset Skin Barrier Jadi Makin Sehat!

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer, Bantu Reset Skin Barrier Jadi Makin Sehat!

Holla gurls! Welcome back to my blog! By the way, kalian setuju ga nih kalo menjaga kesehatan skin barrier itu penting? Yaps! Skin barrier sendiri merupakan lapisan terluar dari jaringan kulit dimana dia berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Nah, ternyata Scarlett Whitening ngeluarin produk skincare terbaru yang bisa membantu untuk me-reset skin barrier kita menjadi lebih sehat loh! Yaps! Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. Kita kenalan sama produk baru ini yuk, keep reading and scrolling down yaa!

Jujur, sekitar 2 bulanan yang lalu aku sendiri ngerasa skin barrier kulitku rusak. Kulitku jadi terasa kering, kusam, ada kemerahan di beberapa area dan bahkan jadi sering muncul jerawat. Memang sih beberapa bulan ke belakang pola tidurku ga beraturan (waktu istirahat yang kurang karena sering bergadang), sering terpapar sinar matahari hingga faktor cuaca juga.

Makanya aku seneng banget pas tau kalo Scarlett Whitening ngeluarin produk skincare terbaru yang membantu me-reset skin barrier kita jadi lebih sehat. Namanya Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. Uniknya, moisturizer ini memiliki tesktur clear gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients. Bikin penasaran banget ga tuh?

Ohiya, sebelumnya aku mau mengapresiasi dulu PR Package-nya ini. Jujur aku kaget sekaligus excited banget liat box pink segede gaban jadinya bikin ga sabar untuk unboxing hihi. Serius deh aku suka banget PR Package dengan effort ala-ala surprise di dalamnya gini bikin penasaran banget. Thank you loh Scarlett!




Nah, di dalemnya ini ada box cukup besar yang isinya adalah 3 varian produk terbarunya Scarlett yaitu Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer, terus ada tumbler gemesh juga nih sebagai reminder biar kita ga lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan minum air putih sebanyak 2 liter per hari. Jadinya pake moisturizer aja ga cukup, memenuhi kebutuhan minum air putih juga penting untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

Kalo kalian notice, box ini design-nya mirip dengan lift. Ternyata oh ternyata box dengan design seperti lift ini mempresentasikan bahwa produk terbaru dari Scarlett ini dapat membuat skin barrier kita menjadi lebih sehat ke level yang lebih baik. Unik banget kan!


Langsung aja yuk kita kenalan sama Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer ini, tenang aja moisturizer ini ada 3 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan tipe kulit dan kebutuhan kulit kamu nih!

 

1.       Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer


Varian moisturizer ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang memiliki permasalahan kulit ekstra kering, iritasi dan sensitif karena moisturizer ini diklaim mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 6x secara instan (berdasarkan uji kelembapan kulit pada 20 pengguna) dan membantu me-reset kulit kering dan sensitif dengan Moisture-Lock System untuk kulit kenyal dan plumpy.

Untuk kandungannya sendiri Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer ini memiliki hero ingredients, diantaranya:

·         D-Panthenol: memiliki kemampuan untuk menyerap dan menjaga kelembapan, membantu mencegah kulit menjadi kering dan menjaga kesehatannya.

·         4D Hyaluronic Acid: dikembangkan khusus untuk memberikan hidrasi intensif pada kulit. Membantu menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi sepanjang hari.

·         Jeju Aloe Vera: dengan kemampuan alami untuk melembapkan kulit secara intensif, membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut.

·         Peptide: menyamarkan kerutan dan garis halus, menjaga elastisitas kulit dan skin barrier.

 

2.       Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer


Untuk varian Glow Bright ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam, hiperpigmentasi dan tekstur tidak merata. Moisturizer ini diklaim mampu membuat kulit lebih cerah dan glowing dalam waktu 2 minggu (73% dari 20 pengguna setuju) dan membantu me-reset kulit kusam dan noda hitam dengan 3 in 1 Bright Protective Action untuk kulit cerah bercahaya.

Nah, Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Glow Bright Moisturizer ini memiliki hero ingredients, diantaranya:

·         Niacinamide: bahan aktif multifungsi yang terbukti mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam agar warna kulit semakin merata.

·         Peach Extract: mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari efek berbahaya paparan sinar UV dan membantu meremajakan kulit.

·         SKINMIMICS®: memperkuat skin barrier dan melembapkan kulit, untuk kulit yang lebih sehat dan tampak bercahaya.

·         Calendula Extract: dikenal karena sifatnya yang menenangkan untuk merawat kulit sensitif.

 

3.       Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer


Terakhir, ada varian Acne Peace yang sangat cocok bagi kalian yang mempunyai permasalahan kulit berjerawat, kemerahan dan kulit berminyak. Moisturizer ini sendiri diklaim mampu meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam pemakaian (83% dari 20 pengguna setuju) dan membantu me-reset kulit berjerawat dan kemerahan dengan Multi Microbial Defense untuk kulit bebas jerawat.

Untuk varian Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer ini dia memiliki hero ingredients, diantaranya:

·         Heartleaf: berfungsi sebagai antibakteri, membantu meredakan rasa tidak nyaman pada jerawat.

·         Encapsulated Salicylic Acid: menggunakan time release technology untuk merawat jerawat dengan lebih efektif.

·         Witch Hazel Extract: menyegarkan kulit, mengontrol produksi minyak dan menenangkan kulit yang teriritasi ringan.

·         Tea Tree: membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit teriritasi ringan akibat jerawat.

 

Packaging

Sekilas kemasan moisturizer ini mirip kemasan serum yaa, dia dikemas dalam kemasan botol plastik berbentuk agak kotak gitu dengan pump di bagian atasnya. Ukurannya 80 ml, menurutku ukurannya medium dan bisa dibilang cukup travel friendly juga. Tiap varian masing-masing punya warna kemasan yang berbeda, Hydra Boost berwarna biru, Glow Bright berwarna pink dan Acne Peace berwarna hijau.



Seperti biasa semua produk Scarlett pasti disertai hologram barcode untuk cek keaslian produknya, caranya gampang kalian bisa langsung scan barcode atau berkunjung ke website https://verify.scarlettwhitening.com/ dan mengisi data secara lengkap.

 

Texture, Color & Scent

Jujur awalnya aku kira masing-masing variannya ini memiliki warna tekstur yang berbeda tapi ternyata sama semua (teksturnya berupa gel bening yang ringan dan cepet meresap di kulit) yang membedakan cuma wanginya aja, tapi tenang menurutku wanginya pun ga terlalu menyengat kok malah lebih ke fresh yang bikin rileks gitu.


Conlusion

Karena kebetulan kulitku lagi terasa kering, aku memutuskan untuk nyobain varian Hydra Boost. Jujur aku suka banget sama teksturnya yang ringan dan cepet nge-set di kulit, terus ga kerasa lengket sama sekali dan bikin kulit jadi lembap. Moisturizer ini nyaman banget di pake di pagi dan malam hari, karena dia cepet nge-set pas dipake di pagi hari pun bikin skincare-an jadi lebih sat-set. Ohiya, biasanya kalo pengen dapetin kelembapan yang ekstra biasanya aku pake moisturizer ini sebanyak 2 layer (tapi cara ini biasanya aku pake di malam hari aja).

Disclaimer: hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang.

Overall, Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer ini sangat worth to buy sih, apalagi dia punya 3 varian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing ditambah dengan manfaatnya yang bisa membantu me-reset skin barrier kulit kita dari berbagai permasalahan kulit antara lain seperti jerawat, kulit kering, sensitif, iritasi, hiperpigmentasi dan kulit kusam.

Selain itu, moisturizer ini juga mampu mengembalikan kesehatan skin barrier kulit kita dan mencegah masalah kulit datang kembali. Jadi, hasilnya bukan sekedar kulit menjadi sehat tapi juga lebih baik ke level selanjutnya! Kulit direset Scarlett for healthy skin barrier, but better!

 

Netto: 80 ml

Nomor BPOM:

Hydra Boost: NA18240107183

Glow Bright: NA18241901946

Acne Peace: NA18240109431

 

Produced by:

PT. Sinar Alfa Omega

Jalan Prabu Kian Santang No. 188 RT. 001 RW. 004

Desa/Kelurahan Sangiang Jaya, Kec. Periuk

Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia

 

Where to buy:

Kalian bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa membeli secara offline juga di minimarket atau toko-toko kosmetik terdekat.

 

More Info:

Instagram: @scarlett_whitening

#AquaResetBarrier #DiresetScarlett

 

 

 

 

 


9 komentar:

  1. Fav aku yang pink sama biru beb 😍 bikin kulit auto lembap

    BalasHapus
  2. aku suka banget moist yang kaya ginituh soalnya ringan banget!

    BalasHapus
  3. Emang penting bgt sih ya memperbaiki skin barrier. Aku jg ngerasa bgt sih kulit kusam gitu jdi kayaknya bagus nih pake moisturizer ini. Scarlett selalu bagus produknya

    BalasHapus
  4. Udah ada yang baru lagi donk dari scarlett

    BalasHapus
  5. Aku suka banget sama yang pink! Efek lembapnya pas di kulitku, nyaman banget. So far gak pernah kecewa sama skincare-nya Scarlett!

    BalasHapus